Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

MARKETEERS CLUB: 35 BUMN se-Sulsel Berpartisipasi

Recommended Posts

MAKASSAR: Sebanyak 35 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) se Sulsel mengikuti Roadshow BUMN Marketeers Club,? di mana? pada Kamis (20/9/2012)? Telkom Regional Kawasan Timur Indonesia (KTI) menjadi tuan rumah di Makassar.

 

?

General Manager Flexi PT Telekomunikasi Indonesia Regional VII-KTI Ketut Arnawa mengatakan, semua BUMN khususnya yang ada di Sulsel, memiliki visi yang sama. Oleh sebab itu, melalui Roadshow BUMN Marketeers Club yang digelar di 16 kota tersebut, visi yang sama itu bisa disatukan dalam sebuah sinergitas.

 

?

?Melalui roadshow di 16 kota ini, kami ingin sama-sama meningkatkan kinerja masing-masing BUMN, dengan menangkap setiap peluang yang ada, sehingga bisa tetap eksis,? ungkap Ketut di sela-sela Roadshow BUMN Marketeers Club.

 

?

Dia menyebutkan? dari sekitar 4.000 karyawan yang ada di Telkom Regional KTI, 60% diantaranya adalah marketing. Sebisa mungkin katanya, semua karyawan harus memiliki jiwa marketing, agar bisa ikut memasarkan semua produk perusahaan. Selain itu, diupayakan agar semua produk yang dimiliki masing-masing BUMN, bisa saling bersinergi satu dengan yang lain.

 

?

Program BUMN Marketeers Club dicetuskan oleh Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, CEO dan Founder Markplus Hermawan Kartajaya, serta Direktur Utama Majalah BUMN Track SH Sutarto pada 7 Februari 2012.

 

?

Pencetusan program ini karena melihat BUMN adalah aset yang penting dan memiliki peran krusial dalam perekonomian negara. Pencetusan tersebut juga untuk memaksimalkan peran, serta sinergi di antara perusahaan-perusahaan plat merah itu. (k46/if)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...