Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

TELEVISI BERBAYAR: Indovision Fokus Garap Program Anak & Perempuan

Recommended Posts

JAKARTA: PT MNC Sky Vision Tbk, melalui jaringan televisi berbayar Indovision memilih fokus menggarap segmen anak-anak dan wanita (female) sebagai program yang akan terus dikembangkan.

 

 

 

Head of Marketing Indovision Dhini W. Prayogo mengatakan pihaknya saat ini memiliki sekitar 112 channel televisi yang menawarkan beragam acara hiburan dan informasi melalui jaringan televisi berbayar.

 

 

 

“Hampir 20% dari channel yang kita punya di Indovision, segmen acaranya untuk perempuan dan anak-anak,” ujarnya, Sabtu (01/09).

 

 

 

Menurutnya, pengembangan acara di jaringan Indovision ke depan masih menyasar kedua segmen tersebut. “Beberapa program yang kita punya bahkan diambil secara ekslusif,” tuturnya.

 

 

 

Salah satu jaringan televisi yang bekerjasama dengan Indovision dalam pengembangan acara anak-anak yakni BBC Worldwide Channels Asia. BBC Worldwide mempunyai program anak-anak yang cukup digemari, Mister Maker.

 

 

 

Senior Manager Communications BBC Worldwide Jeanne Leong menuturkan Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar yang cukup besar bagi BBC untuk program tayangan anak-anak.

 

 

 

Hal tersebut, lanjutnya, terlihat dari antusiasme penonton Indonesia yang tergabung dalam komunitas CBeebies melalui jejaring sosial facebook. “Sekitar 60% member kami yang tergabung di facebook merupakan penonton Indonesia,” ujarnya.

 

 

 

Hari ini, BBC Worldwide mulai menggelar tur tokoh televisi Mister Maker di Indonesia. Jakarta menjadi tempat pertama yang dikunjungi Mister Maker, lalu menyusul Surabaya (Minggu, 2 September) dan Medan (Rabu,  5 September).

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...