Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

JARINGAN PENJUALAN: Avnet luncurkan program pemberdayaan mitra bisnis

Recommended Posts

JAKARTA: Avnet Datamation Solutions, distributor solusi TI dan bagian dari Avnet Technology Solutions Asia Pacific meluncurkan program pemberdayaan komunitas mitra bisnis jaringan penjualan Avnet StoragePath University di Indonesia.

 

Bekerjasama dengan IBM, program ini bertujuan meningkatkan keahlian teknologi dan kemampuan pemasaran mitra bisnis dalam memberikan solusi penyimpanan terbaik kepada para pelanggan.

 

Gelombang pertama program Avnet StoragePath University ini telah digelar pada Mei lalu yang diikuti oleh lebih dari 120 peserta dari ekosistem mitra bisnis jaringan penjualan (channel partner). Program ini memberikan keuntungan bagi channel partner berupa pemahaman tren pasar storage, peningkatan kemampuan teknis dan memperluas peluang bisnis.

 

Edwin Lim, Regional Director ASEAN Avnet Datamation Solutions, mengatakan Program Avnet StoragePath University ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus mendukung bisnis mitra di Indonesia khususnya di bidang solusi storage dengan cara meningkatkan kemampuan dalam hal teknis maupun penjualan.

 

 

 

“Materi-materi dalam program ini disusun sedemikian rupa sehingga benar-benar menjawab berbagai permasalahan nyata yang dihadapi mitra bisnis dalam memasarkan, merancang dan menghantarkan solusi storage kepada pelanggannya," ujarnya dalam siaran tertulis yang diterima Bisnis, Minggu (26/8/2012).

 

The Avnet StoragePath University adalah bagian dari program pengembangan kemitraan Avnet SolutionPath yang dirancang untuk membantu mitra bisnis mengembangkan strategi storage yang solid. Selain itu, rencana pemasaran strategis yang mampu meningkatkan profitabilitas, pangsa pasar dan pertumbuhan bisnis bersama dengan Avnet juga dikembangkan.

 

Melalui program kemitraan ini, Avnet meningkatkan pengalaman mitra bisnis melalui pendekatan bertahap dengan mengkaji berbagai peluang pertumbuhan terbaik di pasar. Kemudian bersama-sama menerapkan rencana pelatihan, pemberdayaan dan penciptaan permintaan.(msb)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...