Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

MUDIK LEBARAN: Chevrolet usung slogan "Anda Berlibur, Kami Siaga"

Recommended Posts

JAKARTA: PT General Motors (GM) Indonesia menggelar program "Chevrolet Mudik Prima 2012" yang  berlangsung dari tanggal 15-22 Agustus 2012 atau H-4 dan H+3 masa Lebaran 2012, Sebagai bagian dari layanan prima kepada konsumen kendaraan merek Chevrolet.

 

Layanan prima yang diberikan kepada konsumen diwujudkan dengan menyediakan 31 titik layanan pelanggan, di antaranya dengan mendirikan dua Rest Point/Posko Siaga di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa yaitu di Cikampek dan Nagrek, Jawa Barat.  

 

Tenda Siaga yang  mengusung slogan, "Anda Berlibur, Kami Siaga", akan dilayani langsung oleh teknisi handal Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Mobile Care pada Posko Siaga selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2012.

 

Selain itu PT GM Indonesia juga mengoperasikan delapan Emergency Road Side Assistance (ERSA) atau Layanan Bantuan Darurat - - tujuh buah ERSA yang tersebar mulai dari ujung Barat hingga Ujung Timur pulau Jawa (Merak, Sumedang, Tegal, Buntu, Tuban, Kediri, Situbondo) dan satu ERSA di kota Padang, Sumatera Barat.  ERSA ditempatkan di area strategis dan ramai dilalui arus mudik dan balik kendaraan di masing-masing kota.

 

PT GM Indonesia juga menyiapkan 21 Bengkel Siaga yang akan beroperasi selama 24 jam, dan tersebar di 18 kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Banten (Serpong), Jakarta (4 Lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).

 

"Sebanyak 31 titik layanan yang berupa Posko Siaga, ERSA, dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2012 ini adalah merupakan bagian penting dari strategi purnajual yang saat ini terus ditingkatkan kualitasnya oleh GM Indonesia.

 

Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Care siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet. Terlebih, letak titik-titik layanan tersebut cukup strategis dan mudah djangkau di seluruh jalur arus mudik dan arus balik Lebaran 2012," kata Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani, Senin (13/8).

 

"Keseluruhan layanan prima kepada para pengguna kendaraan Chevrolet telah kami laksanakan secara konsisten sejak tahun 1996 - - selain pelayanan 24 jam selama periode Mudik Prima 2012, kami juga memberi layanan gratis check 20 item, gratis biaya kunjungan, diskon jasa dan suku cadang 10%," tambah Dadan.

 

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Mudik Prima 2012 selama 24 Jam ini, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu 0-800-10-CHEVY (24389), Customer Assistance Center 021. 8895 5105, dan SMS Center 0811 114 5555.

 

(faa)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...