Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Lebay

Bank Mandiri Siapkan Rp31,88 T untuk Hadapi Lebaran

Recommended Posts

JAKARTA –  PT Bank Mandiri tbk (BMRI) menyiapkan Rp31,88 triliun untuk memenuhi kebutuhan dana masyarakat menyambut lebaran tahun ini.Jumlah tersebut naik 40 persen dibandingkan alokasi yang disiapkan tahun lalu sebesar Rp22,7 triliun.

 

Corporate Secretary BMRI Sukoriyanto Saputro mengatakan proyeksi kebutuhan uang di cabang dan ATM untuk wilayah Jabodetabek pada Ramadhan dan lebaran tahun ini sebesar Rp12,63 triliun dan luar Jabodetabek adalah Rp19,25 triliun. Kebutuhan tersebut meningkat sekira 67 persen dari rata-rata kebutuhan di hari biasa.

 

“Kami telah menyiapkan uang untuk mengisi ATM, menjaga ketersediaan supplies, infrastruktur, dan sistem operasional ATM,” katanya dalam siaran persnya kepada Okezone, Jakarta, Sabtu (11/8/2012).

 

Perseroan juga memastikan seluruh operasional layanan ATM tetap terjaga dengan membentuk tim ATM yang akan selalu siaga selama liburan. Tim itu terdiri dari tim ATM di masing-masing cabang yang menangani operasional ATM Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Sementara tim dari kantor pusat Bank Mandiri akan terus memonitor kinerja ATM.

 

”Melalui dukungan teknisi handal yang memonitoring kinerja ATM selama 24 jam, kami ingin memastikan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi di seluruh ATM Bank Mandiri tetap terjaga,” paparnya

 

Sekadar informasi, saat ini nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi ATM di lebih dari 10.361 ATM. Selain itu, nasabah juga dapat menggunakan 28 ribu jaringan ATM Link dan lebih dari 38 ribu jaringan ATM Bersama dan Prima.

 

Untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, sepanjang semester I tahun ini Bank Mandiri telah menambah ATM tunai dan CDM hingga 1.365 unit.

 

Perbankan pelat merah ini juga menyediakan layanan 24 jam lainnya selain Mandiri ATM yaitu Mandiri SMS, Mandiri Mobile, Mandiri Internet dan Mandiri Call atau Phone Banking. Mandiri Call melayani nasabah 7 X 24 jam sepanjang tahun termasuk pada periode libur lebaran, baik layanan melalui phone banking secara otomatis maupun layanan melalui staff.

 

Melalui Mandiri SMS dan Mandiri Internet nasabah dapat pula menikmati layanan

perbankan kapanpun dan dimanapun.

(rhs)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...