Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

HUTCHINSON TELECOMMUNICATIONS Bidik Anak Muda Usia 20-29 Tahun

Recommended Posts

JAKARTA: PT Hutchinson CP Telecommunications menyasar anak muda usia 20-29 tahun dalam memasarkan paket mobile Internet Always On dan PakeTri.

 

Perusahaan telekomunikasi dengan merek dagang Tri itu melihat anak muda merupakan pasar terbesar pengonsumsi Internet dibandingkan dengan segmen pasar lain.

 

Chief Communication Officer PT  Hutchinson CP Telecommunications Bhuwan Kulshreshtha mengatakan potensi besar Internet mobile di Indonesia yakni 15-35 tahun. Perusahaan sendiri memiliki pelanggan paling banyak berasal dari kalangan muda berumur 15-17 tahun. Total pelanggan saat ini 21 juta.

 

"Kami giat membangun backbone di jaringan kami untuk meningkatkan kecepatan," ujarnya, Senin 6/8/2012).

 

Untuk menambah jumlah pelanggan data, khususnya di segmen anak muda 15-35 tahun, perusahaan mengeluarkan paket mobile Internet Always On. Paket ini berlaku hingga 12 bulan dan kuota akses Internet tidak akan hangus sia-sia.

 

"Pelanggan bebas berinternet sesuai gaya pemakaian, tanpa terkendala batasan masa berlaku maupun volume kuota," ujar Kulshreshtha.

 

Perusahaan juga menerbitkan paket isi ulang berbonus PakeTri. PakeTri mencakup tiga jenis sasaran perangkat, yakni modem, tablet, dan ponsel pintar. (bas)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...