Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Lebay

Gaet Chelsea, BNI Incar 'Jual' 50 Kartu Kredit Cs

Recommended Posts

FRBs3klZSW.jpgLogo BNI. (Foto: BNI)

 

 

 

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mengincar pengguna baru BNI-Chelsea Cards mencapai 50 ribu orang pada tahun pertamanya."Untuk tahun pertama, kartu kredit 12 ribu, kartu debit 18 ribu, dan kartu prepaid 20 ribu," jelas Corporate Secretary BNI Tribuanatungga Dewi kepada okezone di Jakarta, Minggu (25/3/2012).

 

Sebelumnya, BNI dan Chelsea resmi bekerja sama. Ini adalah pertama kalinya klub bertajuk The Blues ini bermitra dengan bank di Asia. Selanjutnya, kartu BNI-Chelsea Cards ini akan diluncurkan pada Juni 2012 mendatang. Peluncuran ini berbarengan dengan peluncuran website Chelsea dalam versi bahasa Indonesia.

 

"Kartu co-branding dengan Chelsea akan diluncurkan Insya Allah Juni 2012. Saat launching BNI-Chelsea Cards Juni 2012, Chelsea juga akan launch website http://www.chelsea.com dalam versi 'bahasa'," jelas Dewi.

 

Sebelumnya, Kepala Eksekutif Chelsea Ron Gourlay mengungkapkan, kerja sama ini merupakan perkembangan baru yang menarik dalam pertumbuhan popularitas Chelsea di Asia.

 

"Kami senang untuk membentuk hubungan dengan BNI. BNI adalah organisasi yang kuat dan perusahaan yang tepat yang dapat digunakan untuk membangun kemitraan komersial pertama klub di Indonesia," ungkap dia seperti dikutip dari situs resmi Chelseafc, Sabtu (24/3/2012).

 

Kemitraan ini, akan menjadi co-branding kartu kredit maupun debit untuk nasabah BNI di Indonesia, termasuk kesempatan untuk menonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge dan kemungkinan memenangkan merchandise resmi klub termasuk kaos bertandatangan pemain Chelsea.

 

Co-branding ini berpotensi memberikan BNI kesempatan untuk menambah pengguna kartu kredit sebesar 1,7 juta dan kartu debit lebih dari 10 juta kartu, dengan metode alternatif bisnis prabayar kartu BNI untuk masyarakat Indonesia.

 

"Kami yakin fans Chelsea banyak yang tinggal di Indonesia akan antusias untuk menunjukkan dukungan mereka dengan menerapkan merek Chelsea pada kartu pembayaran. Pada gilirannya, mereka akan mendapatkan akses ke eksklusif banyak klub yang berhubungan dengan manfaat yang tersedia bagi BNI atau pemegang kartu Chelsea FC," kata dia.

 

Dia menambahkan, kerja sama ini adalah pengembangan terbaru dalam pertumbuhan Chelsea di pasar Asia, sebagai lanjutan dari tur pada 2011 di beberapa negara seperti Malaysia, Thailand dan Hong Kong. "Kami berharap untuk hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dengan BNI," tambahnya. (wdi)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...