bot 0 Posted Mei 29, 2020 Follow detikFinance Jumat, 29 Mei 2020 16:41 WIB Foto Bisnis Dok. PT KAI - detikFinance Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah menyiapkan pedoman New Normal dalam pelayanan kepada pelanggan baik pada bisnis angkutan penumpang dan barang. Foto 1 dari 5 New Normal KAI ini sebagai bentuk adaptasi pelayanan perkeretaapian dengan mengurangi kontak fisik dan menerapkan protokol kesehatan. Baca Juga detikInet New Normal Ubah Gaya Layanan Operator Seluler ke Pelanggan detikNews Jika Vaksin Corona Tak Kunjung Ditemukan Sepakbola Ada Wacana Liverpool Tidak Bisa Pesta Juara di Anfield detikNews Anggota F-PDIP Apresiasi Jokowi Libatkan TNI-Polri di Persiapan New Normal detikNews Sebuah Mal di Surabaya Uji Coba One Way System Sambut New Normal detikHot Sambut New Normal, Industri Film Indonesia Siapkan Protokol Keselamatan detikNews Pemkot Bogor Gelar Salat Jumat Pertama di Masa Pandemi detikNews Layani Masyarakat, Petugas Dukcapil Tangsel Pakai Face Shield Sumber Share this post Link to post Share on other sites