Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Lebay

Kerjasama Manulife-Danamon Catat Premi Rp617 triliun

Recommended Posts

JAKARTA - Kerja sama strategis antara Manulife Indonesia dengan Danamon, yang telah berhasil diluncurkan pada bulan Juli tahun 2012 perusahaan telah mencatat premi bisnis baru sejumlah Rp617 triliun di akhir tahun 2012.Presiden Director Manulife Indonesia Chris Bendl mengatakan, pada tahun 2012, produk-produk Manulife ditawarkan melalui konsultan keuangan profesional Manulife dan staf Bank Danamon di semua jaringan cabang multi jalur yang dimiliki oleh Bank Danamon untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah Danamon yang beragam, yang merupakan tujuan utama dari kerja sama ini.

"Pada Juli 2012, kami resmi meluncurkan kerja sama strategis dengan Bank Danamon melalui penawaran produk yang komprehensif disertai tenaga pemasaran asuransi yang handal dan terlatih dengan baik, dilengkapi dengan perangkat perencanaan keuangan terbaik untuk memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah Danamon," ujar Chris dalam konferensi pers kinerja bisnis 2012 Asuransi Jiwa Manulife di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (1/5/13).

Pendekatan komprehensif ini untuk memberikan solusi keuangan bagi nasabah Bank Danamon dalam membuat keputusan keuangan mereka telah membantu kita memulai kemitraan ini dengan sebuah kesuksesan yang besar. Jalur distribusi bancassurance Manulife Indonesia selain Bank Danamon, juga terus bertumbuh kuat dan memperlihatkan pertumbuhan penjualan bisnis baru yang signifikan melalui 12 mitra bank.

Chris menambahkan, Kontributor terbesar lainnya terhadap hasil bisnis Manulife Indonesia adalah tenaga pemasaran kami, yang telah tumbuh menjadi lebih dari 10.000 tenaga pemasaran. Pertumbuhan ini pun menghasilkan sebuah rekor dalam penjualan bisnis di tahun 2012.

Selain itu Vice President Director & Head of Employee Benefits and Sharia Business Manulife Indonesia Nelly Husnayati juga menjelaskan, jalur Employee Benefits Manulife Indonesia juga meningkatkan penjualan bisnisnya secara signifikan pada tahun 2012, dengan lebih dari 760.000 karyawan dari 5.100 perusahaan yang dilayani untuk manfaat asuransi jiwa dan kesehatan kumpulan, serta pensiun.

"Manulife Indonesia terus melihat strategi jalur multi distribusinya menguat dari tahun ke tahun sebagai hasil dari fokus berkelanjutan perusahaan di dalam penawaran produk dan operasional yang berorientasi pada nasabah. Dimana hal ini menjadikan Manulife Indonesia perusahaan yang kuat, andal, terpercaya dan berpikiran ke depan bagi para nasabah, distributor dan mitra kami," tutup Nelly. (wan) (wdi)

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...