Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

PENGHARGAAN ESEA 2013: Digondol 39 Perusahaan

Recommended Posts

JAKARTA--Sebanyak 39 merek dari 76 merek di Indonesia dinobatkan berhak mendapat penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2013.

 

Penyerahan anugerah itu dilakukan CEO Carre Center for Customer Satisfaction Loyalty (CCSL) Yuliana Agung di Hotel Mulia Senayan, Kamis (7/2/2013).

 

Para pemenang anugerah ini dipilih berdasar mistery shopping di dua kota, Jakarta dan Surabaya. Gelaran ini juga didukung Harian Bisnis Indonesia.

 

Direktur Utama PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto menilai tantangan perusahaan saat ini meningkatkan pelayanan. Sebab hanya karena pelayanan pelanggan memiliki ikatan emosional dengan pelanggan. "Ingatan positif itu tetap melekat di benak konsumen," jelasnya, (msb)

 

Daftar  perusahaan yang dinobatkan sebagai pemenang yaitu: 

 

Regular domestic banking: Bank Central Asia, Bank Danamon, Bank Negara Indonesia, Bank Internasional Indonesia, Bank Mandiri, Bank Permata dan Bank Rakyat Indonesia.

 

Sharia banking: Bank Syariah Mandiri,  Bank Muamalat, Bank BRI Syariah, Bank BNI Syariah.

 

Life and Health Insurance: Manulife, prudential, AXA Financial, Allianz, Jamsostek.

 

Car Insurance: Autocillin, Garda Oto.

 

Automotive 2W financing: Federal International Finance, Adira Finance, Bussan Auto Finance.

 

Automotive 4W Financing: Adira Finance dan Astra Credit Companies.

 

Telecommunication CDMA: Esia dan Telkom Flexi.

 

Telecommunication GSM: Telkomsel dan XL

 

Automotive 2W: Honda dan Yamaha.

 

Automotive 4W: Toyota, Daihatsu dan Honda.

 

Mobile Phone/Smartphone: Blackberry dan Nokia.

 

Department Store: Matahari dan Centro.

 

Modern market store: Carrefour dan Hypermart.

 

Minimarket store: Circle K.

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...