Jump to content
×
×
  • Create New...

ajib

Members
  • Jumlah Konten

    98
  • Bergabung

  • Kunjungan terakhir

Reputasi Forum

0 Neutral

Tentang ajib

  • Rank
    Super Bronze
  1. sep gan.Liat-liat dulu yah

  2. Gw ni penasaran banget sama yg namanya mancing ikan.uda 5x nyoba tapi ga ada yg nyangkut...mungkin ada yg tau teknik mancing yg bener? Sori ya tritnya singkat soale pake hp nih :)
  3. Lihat dulu gan
  4. Ayo mampir dong.jangan malu-malu.Barangnya bos ga malu-maluin kok
  5. Sedih gw ngeliat dikit ada yang mampir.Gw bantu up deh
  6. hayo,yang iseng-iseng lewat makan nih :cut
  7. alo bos .salam kenal ya :hehe
  8. Susu merupakan sumber yang kaya protein,energi dan mineral.Susu merupakan satu-satunya sumber nutrisi selama satu bulan pertama dan menyediakan bagian yang penting dari energi,protein dan kalsium bagi anak-anak.Susu sapi mengandung sejumlah kandungan gizi dan osmolalitas yang tinggi. Susu sapi yang tidak dimodifikasi sebaiknya tidak diberikan sebelum bayi menginjak usia 6 bulan,dan hampir semua merekomendasikan ASI sampai usia 12 bulan.Anak-anak sebaiknya jangan dikasih susu tanpa lemak. ASI mempunyai sifat anti infeksi,antara lain = -Imunoglobulin A -Laktoferin -Lisozim -Interferon