Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

CONTACT CENTER WORLD 2012: BCA raih posisi Grand Champion

Recommended Posts

JAKARTA-- PT Bank Central Asia Tbk meraih posisi Grand Champion selama 2 tahun berturut-turut dalam ajang Contact Center World 2012 yang diikuti oleh berbagai perusahaan dari 24 negara yang memiliki layanan call center.

 

BCA mewakili Indonesia mendulang empat medali emas, mengungguli Amerika Serikat yang berada pada posisi kedua. The Global Association for Contact Center Best Practices and Networking dan Contactcenterworld.com menobatkan BCA sebagai peraih medali emas untuk kategori The Best (Large-Size) Contact Center, The Best Supervisor, The Best HR Professional, dan The Best Trainer.

 

Medali perak juga diperoleh untuk kategori Customer Loyalty Program dan Technology Innovation. Melalui layanan Halo BCA, medali perunggu pun disabet dari kategori Community Spirit, Direct Response Campaign, dan Go Green Contact Center.

 

Raj Wadhwani, President ContactCenterWorld.com, menilai call center Halo BCA melampaui standar batas industri sehingga patut menjadi model keberhasilan contact center.

 

“Kami berharap kesuksesan akan terus bersama mereka untuk tahun-tahun ke dan mendorong institusi lain di seluruh dunia untuk mengikuti langkah mereka dan berinovasi,” ujar Raj berdasarkan keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (21/11).

 

Penganugerahan Contact Center World 2012 berlangsung di Las Vegas, AS pada awal bulan lalu. (if)

 

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...