Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Lebay

BNI Life Perkuat Jaringan Pemasaran di Bali

Recommended Posts

ZuzM6UQKdK.jpgIlustrasi. (Foto: Corbis)

 

 

 

DENPASAR - PT BNI Life Insurance (BNI Life) terus memperkuat jaringan pemasarannya di Bali. Hal itu dilakukan untuk menggenjot pertumbuhan premi BNI Life yang sebagian besar banyak disumbangkan dari sektor pariwisata.Direktur Utama BNI Life Dr. A Junaedy Ganie telah meresmikan kantor pemasaran dari Jalan Imam Bonjol No 147 B, Denpasar ke lokasi yang lebih strategis yaitu di Jalan. Buluh Indah 148, Denpasar pada 3 Oktober 2012. Lokasi baru dipilih karena berada di salah satu ruas jalan utama menuju kawasan bisnis kota Denpasar.

 

Junaedy menyebutkan, pertumbuhan premi BNI Life mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Hal ini sejalan dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bali. "BNI Life berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat setempat," kata Junaedy dalam keterangan resminya diterima Okezone di Denpasar, Kamis (4/10/2012).

 

Peningkatan layanan dilakukan, selain dengan membuka kantor pemasaran di lokasi bisnis yang strategis juga dengan meningkatkan jumlah tenaga pemasar. Hal itu dimaksudkan agar lebih memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai produk-produk asuransi BNI Life.

 

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, kantor pemasaran ini didukung oleh sumber daya manusia dengan kualitas dan kompetensi terbaik di bidangnya. Dalam menjalankan aktivitas pemasarannya, kantor pemasaran ini dipimpin oleh Regional Manager didukung oleh 51 leader yang membawahi 262 financial consultant.

 

Kehadiran financial consultant di Denpasar diharapkan mampu menambah wawasan masyarakat setempat tentang pentingnya perencanaan keuangan yang baik. ?Pembukaan kantor pemasaran ini bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat Bali, karena lokasi baru ini jauh lebih strategis dan representatif," imbuhnya.

 

Dengan demikian masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan layanan dan produk terbaik dari BNI Life. BNI Life melihat Bali sebagai pasar potensial dipengaruhi oleh situasi perekonomian di Kota Denpasar.

 

Kontribusi Kota Denpasar sebagian besar berasal dari sektor pariwisata yang menunjukkan trend yang meningkat dari tahun ke tahun. Dalam kerangka itulah BNI Life terus memperkuat jangkauan pemasaran di wilayah tersebut sebagai salah satu strategi pengembangan bisnis.

 

Juga sekaligus untuk menegaskan kontribusinya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Bali yang lebih terjamin dengan memberikan perlindungan kepada nasabah atau pihak tertanggung terhadap resiko yang dihadapinya. (wdi)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...