Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

HARI PELANGGAN: 33 Perusahaan Aksi Simpatik di Bundaran HI

Recommended Posts

JAKARTA: Perusahaan dituntut memiliki kemampuan untuk terus-menerus meningkatkan kepuasan pelanggan guna menyiasati ketatnya persaingan di sejumlah sektor bisnis.

 

 

 

CEO Frontier Consulting Group Handi Irawan mengatakan kepuasan pelanggan menjadi hal utama dalam perusahaan sejak 10 tahun terakhir.

 

 

 

“Kepuasan pelanggan bisa menjadi pendorong pertumbuhan bisnis," katanya, Senin (3/9).

 

 

 

Handi mengatakan peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Selasa (4/9) bisa menjadi tonggak untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

 

 

 

Pada hari ini, sekitar 33 perusahaan swasta dan badan usaha milik negara melakukan aksi simpatik di Bundaran Hotel Indonesia sebagai rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional.

 

 

 

“Aksi ini hanya permulaan. Besok akan banyak perusahaan yang berupaya memuaskan konsumennya,” ujarnya.(18/yus)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...