Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

Garuda Tambah Fasilitas Check In

Recommended Posts

JAKARTA : Maskapai Garuda Indonesia meresmikan layanan premium check-in di Terminal 2EF Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

 

Peresmian premium check-in tersebut dilaksanakan oleh Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Emirsyah Satar dan didampingi Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri Sunoko.

 

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan layanan ini adalah bentuk konsistensi Garuda Indonesia untuk meningkatkan layanan, sekaligus apresiasi terhadap pelanggan premium.

 

”Kami berharap para penumpang kelas bisnis dan GFF Platinum semakin nyaman melakukan penerbangan bersama Garuda Indonesia,” tutur Emirsyah dalam siaran pers, Jumat  (17/8/2012).

 

Untuk memudahkan penumpang, layanan premium check-in terletak di antara terminal 2E dan 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 

Penumpang kelas bisnis dan anggota GFF Platinum dapat check-in (dengan maupun tanpa bagasi), proses pembayaran airport tax, upgrade kelas penerbangan, reservasi, ticketing, maupun re-route penerbangan.

 

Khusus untuk anggota GFF Platinum, Garuda menyediakan fasilitas Personal Service Assistant (PSA) yang akan membantu proses check-in hingga pengurusan dokumen perjalanan lain.

 

Setelah proses check-in selesai, penumpang domestik dapat langsung menuju executive lounge domestik, sedangkan penumpang internasional dapat melakukan proses pemeriksaan keimigrasian di dalam Garuda Executive Lounge.

 

VP Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan pihaknya juga memiliki layanan city check-in dan kiosk check-in yang dapat dilakukan sejak 24 jam hingga 6 jam sebelum penerbangan.

 

City check-in merupakan proses check-in di ticketing office pusat kota, dan kiosk check-in merupakan mesin check-in yang mempermudah penumpang agar tidak terkena antrian panjang di konter check-in bandara.

 

Penumpang juga dapat memanfaatkan fasilitas web check-in melalui http://www.garuda-indonesia.com , fasilitas telepon check-in melalui call center 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999. (ags)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...