Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

BISNIS KARTU KREDIT: Jaring Penggemar Bola, BNI Cantumkan Logo Chelsea

Recommended Posts

SEMARANG: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk segera menerbitkan kartu kredit dan debet berlogo klub sepakbola asal Inggris, Chelsea, guna menjaring nasabah baru serta meningkatkan transaksi bisnis kartu kredit.

 

 

 

CEO BNI Kanwil Semarang Bambang Kuncoro mengatakan Co-Branding Payment Card BNI-Chelsea ini segera dirilis serentak secara nasional, baik di Jakarta maupun sejumlah kota besar lainnya, termasuk Semarang pada 12 Agustus mendatang.

 

 

 

 “Dengan dicantumkannya logo klub Chelsea tersebut, diharapkan mampu meningkatkan jumlah pemegang kartu debet BNI Jateng selama ini yang mencapai sebanyak 1,8 juta kartu, dan kartu kredit 150.000 kartu, dan meningkatkan transaksi kartu kredit BNI secara nasional sebesar 15%,” ujarnya, di Semarang, Rabu (8/8/2012)

 

 

 

Dia menjelaskan  target raihan pemegang kartu co-branding BNI-Chelsea tersebut di Jateng tidak terlalu muluk-muluk, mengingat segmennya memang terbatas, meskipun klub sepakbola Chelsea ini penggemarnya ribuan di Indonesia.

 

 

 

“Untuk Jateng hanya menargetkan sebanyak 500 kartu, sementara nasional sebanyak 15.000 kartu,” tuturnya.

 

 

 

 Head of Customer & Retail Banking BNI Area Semarang, Agung Dharmawan mengatakan, peluncuran Co-Branding Payment Card di Semarang akan dilakukan di Taman Menteri Supeno atau Taman KB dengan menghadirkan puluhan komunitas yang penuh semangat dan berjiwa muda di Semarang.

 

 

 

“Sekitar 20 komunitas akan dilibatkan dalam peluncuran kartu BNI-Chesea tersebut, mulai dari komunitas jugling bola, ototmotif, music, hingga komunitas fotografer, serta tentu saja para fans klub sepakbola Chelsea,” ujarnya.

 

 

 

Menurutnya,  semua kartu yang akan dihadirkan dengan bermacam-macam design yang unik, seperti berupa gambar logo Chelsea, gambar Stadion Stamford Bridge London, bergambar empat pemain Chelsea, dan lainnya.

 

 

 

"Pemegang kartu ini nanti berkesempatan memperoleh hadiah nonton pertandingan Chelsea secara langsung di Stamford Bridge London, jersey atau seragam tim, merchandise, serta voucer dari Adidas," tuturnya.

 

 

 

Bambang menambahkan dengan kartu tersebut diharapkan dapat meningkatkan bisnis perbankan BNI, baik dalam penghimpunan dana maupun penyaluran kredit. ((k39/if)

 

 

 

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...