Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

AXA MANDIRI: Penuhi Tuntutan Nasabah, Mobile Services Diluncurkan

Recommended Posts

JAKARTA: PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), perusahaan asuransi jiwa joint venture antara AXA Group dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, meluncurkan layanan AXA Mandiri Mobile Services sebagai alternatif akses layanan.

 

Presiden Direktur AXA Mandiri Albertus Wiroyo mengatakan survei kepuasan nasabah yang dilakukan oleh AXA Mandiri pada 2011 menunjukkan bahwa nasabah membutuhkan alternatif akses layanan, selain di kantor pusat AXA Mandiri dan cabang-cabang Bank Mandiri maupun Bank Syariah Mandiri.

 

Oleh karena itu, ujarnya, mulai bulan ini perseroan meluncurkan AXA Mandiri Mobile Services yang mencakup layanan awal mulai dari pengajuan aplikasi polis hingga layanan purna jual, termasuk pengajuan klaim.

 

“Kepuasan nasabah memegang peranan penting dalam pertumbuhan bisnis AXA Mandiri, karena itu kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan dan masukan nasabah,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (19/6/2012)

 

Sebagai tahap awal, AXA Mandiri Mobile Services akan berkeliling ke 14 cabang Bank Mandiri di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi selama hari dan jam kerja. (bas)

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA >>>

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...