Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Parno

BNI sabet gelar layanan paling berkualitas

Recommended Posts

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia Tbk memperoleh Service Quality Award 2012 kategori Priority Banking dan Regular Banking dengan predikat Diamond dari Carre, Center for Costumer Satisfaction and Loyalty.

 

Adapun Carre, Center for Costumer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) adalah lembaga di bidang layanan dan kepuasan konsumen yang bekerja sama dengan Majalah Service Excellence. Penghargaan itu diberikan kepada perusahaan berbasis pelanggan yang menyediakan layanan dari berbagai industri.

 

Direktur Jaringan dan Layanan Bank Negara Indonesia (BNI) Honggo Widjojo Kangmasto mengungkapkan penghargaan tersebut menjadi bukti komitmen BNI dalam peningkatan layanan terhadap nasabah.

 

"Carre CCSL menilai BNI memiliki dan mengoperasikan service center atau walk in center sebagai critical contact service bagi pelanggan. Dari kualitas interaksi yang baik antara nasabah dengan BNI membentuk image dan memberikan kepuasan serta loyalitas nasabah terhadap BNI," jelasnya hari ini, 11 Mei 2012.

 

Dia melanjutkan, penilaian kualitas layanan perseroan merupakan hasil survey nasabah-nasabah yang berdomisili di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.

 

Honggo juga mengungkapkan guna meningkatkan layanan nasabah perseroan berinovasi mengungkapkan konsep Walk in Center berupa BNI Gallery di kantor-kantor cabang weekend banking yang berlokasi di pusat perbelanjaan.

 

Aktivitas pada BNI Gallery digunakan untuk penjualan produk-produk ritel melalui kerja sama dengan gerai pilihan untuk meningkatkan penggunaan kartu kredit dan kartu debit. (arh)

 

 

10 ARTIKEL PILIHAN Hari Ini

 

5 Kanal TERPOPULER Bisnis.com

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...