Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Lebay

Perbaiki Kualitas, Merpati Gelontorkan Rp52,5 M

Recommended Posts

OJwYuExATH.jpgIlustrasi. Ist.

 

 

 

JAKARTA - Merpati Nusantara Airlines menganggarkan dana sekira Rp52,5 miliar untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpangnya.Direktur Operasional Merpati Asep Eka Nugraha menjelaskan, bentuk pelayanan peningkatan kepada penumpang tersebut dengan cara meluncurkan program Merpati Emas.

 

Dimana salah satunya program tersebut adalah menawarkan tiket gratis di rute yang sama jika penumpang Merpati mengalami keterlambatan lebih dari tiga jam atau On Time Guarantee.

 

"Ini bukan hura-hura, tapi bagian dari strategi marketing. Dananya sendiri bukan diambil dari Penyertaan Modal Negara, melainkan operasional Merpati," ungkapnya di Jakarta, Rabu (28/3/2012) malam.

 

Dia melanjutkan, dana tersebut merupakan 1,25 persen dari target pendapatan Merpati sendiri sebesar Rp3,5 triliun.

 

Selain on time guarantee, perusahaan penerbangan pelat merah tersebut juga menawarkan undian berhadiah berupa 26 mobil dan 122 gadget yang terdiri dari blackberry, Ipad 2 dan Samsung Galaxy kepada penumpang Merpati yang akan diundi setiap bulan. (mrt)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...