Jump to content
×
×
  • Create New...

ZBRA Hadirkan Toko Online Berbasis Digital Logistik


Recommended Posts

Platform digital akan terkoneksi dengan jaringan logistik di seluruh Indonesia

== JAKARTA – PT Zebra Nusantara terus berupaya membangun jaringan bisnis logistik terintegrasi, kali ini dengan target membangun platform digital logistik untuk mempermudah layanan bagi masyarakat luas. 

Platform digital ini nantinya saling terkoneksi dengan jaringan logistik yang dimiliki perusahaan berkode emiten ZBRA hingga ke pelosok negeri. Target ini sejalan dengan inovasi perusahaan yang fokus dalam perkembangan dunia digital. Hal ini mengingat pasar ekonomi digital Indonesia merupakan yang terbesar di Asia Tenggara. 

“Transformasi ke arah yang modern membuat kami memiliki mimpi yang lebih besar yaitu dengan menghadirkan digitalisasi bisnis yang berbasis digital. Mimpi itu akan kita realisasikan sesegera mungkin, sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat secara lengkap, fleksibel, dan pastinya dengan biaya yang terjangkau,” ucap Direktur ZBRA Gary Tanoesoedibjo, melalui keterangan resmi. 

Ia melanjutkan, dalam menghadirkan modernisasi bisnis ke arah digital, ZBRA lewat DNR Corporation yang ada dibawah naungannya ini, mulai mempersiapkan diri untuk merambah ke dalam layanan toko digital yang menyasar pangsa pasar Business to Business (B2B).

Nantinya, toko digital ini akan menyediakan beragam produk yang ditawarkan untuk mempermudah masyarakat maupun perusahaan lain dalam mendapatkan produk yang diinginkan. Kelebihan lain dari toko digital ini adalah semua proses didalamnya ditangani oleh ZBRA atau DNR sendiri, yang bersinergi dengan unit-unit bisnisnya, sehingga proses menjadi lebih efisien dan efektif.

“ZBRA mempersiapkan diri untuk menghadirkan toko digital yang modern dan terintegrasi dengan digitalisasi logistik yang sudah kami miliki,” ujarnya.

Gary menjelaskan, kenaikan net sales hingga lebih dari ribuan persen membuat ZBRA menjadi semakin terpacu untuk lebih inovatif dan kreatif dalam mengembangkan bisnis untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Dari net sales Rp 8,8 miliar di September 2020 menjadi Rp 2,7 triliun pada September 2021.

“Masyarakat tinggal tunggu saja layanan digitalisasi kami selanjutnya yang telah terkoneksi dengan jaringan logistik kami di seluruh Indonesia. Kami menargetkan dalam kurun waktu beberapa bulan lagi, bisa kami launch,” tutur dia.

Sumber

Link to post
Share on other sites

Komentar

Isi komentar anda sebelum mendaftar. Jika anda sudah mendaftar, ->login<- sekarang untuk mengomentari menggunakan akun anda.

Guest
Komentari...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Draft konten dipulihkan..   Hapus draft

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.