Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Lebay

Lebarkan Sayap, 7-Eleven Digandeng MNC Radio

Recommended Posts

JAKARTA - Salah satu anak perusahaan MNC Media Grup, MNC Radio Networks bekerja sama dengan 7-Eleven meluncurkan produk bersama yakni, Ice Radio Mix."MNC Radio Networks dan 7-Eleven komit, kita launching produk ice radio mix ini, kita saling support satu sama lain baik dari pihak Mnc Radio Networks dan 7-evelen. MNC Radio Networks ada Sindo Trijaya Radio, Global Radio, dan V radio," ujar GM Off Air & New Business Develpoment MNC Radio Networks Roy Ferdinand Handoko kepada Okezone, di sela-sela acara Ice Radio Mix & Shaker Launching, di 7-Eleven Teluk Betung, Jakarta, Minggu (17/3/2013).

 

Roy menjelaskan, target pengunjung untuk launching hari ini ditargetkan bisa menggaet 1.000an orang.

 

"Target kita 1.000-an pengunjung dan rencana kita start 100 outlet. Karena ada kendala di alat yang ada icenya. Jadi kita baru 100 dulu pengembangan. Kan total ada 118. Pokoknya dalam enam bulan ke depan kita terus progres memasukan ke semua outlet 118 tersebut," tambahnya.

 

Menurut Roy, kerjasama yang berjalan selama enam bulan tersebut dipastikan akan dilakukan promo bersama. Walaupun dirinya enggan menyebutkan nilai investasi dari kerjasama ini.

 

"Promo berlaku enam bulan. Kalau memang sukses, kita lanjutkan lagi. Promo selanjutnya tunggu saja masing-masing dari radio kita dan kerjasama ini. Di mana kita ada bagi hasil, intinya kerjasama ini kita sama win-win, lalu kita bisa create produk ini dan semoga sukses lah ke depannya," katanya.

 

Dijelaskannya, setiap pembelian 10 kali akan mendapat kesempatan memenangkan tiket konser mingguan yang diundi. "Harga ini dijual Rp25 ribu termasuk isinya. Kalau mau refill Rp8 ribu. Jadi lebih murah harganya dan terjangkau dibanding outlet lainnya," jelasnya.

 

Menu pilihan Ice Radio Mix dengan Shaker yang tersedia, menurut Roy, ada tiga rasa. "Dari Global Eadio pilihan kita ada ice chocolate rum capucino. Lalu V Radio favorite ada ice cofee vanila, dan pilihan Sindo Trijaya ada ice salty caramel machiatto," pungkasnya.

 

Sekadar informasi, Ice Radio Mix ini terinspirasi dari momentum Harlem Shake yang tengah melanda dunia saat ini. Sehingga membuat setiap orang terinspirasi untuk menunjukkan keunikan gayanya dalam tarian yang bervariasi dan kreativitas yang tinggi. Dengan memanfaatkan momentum tersebut di plesetkan menjadi Harlem Shaker supaya produk tersebut segera dapat di terima pasaran. (ade)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...