Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Lebay

Naik Helikopter, Nasabah Kaya BNI Harus Rogoh Rp25 Juta

Recommended Posts

VIZMd2tHyG.jpgIlustrasi. (Foto: Okezone)

 

 

 

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) memberikan sejumlah layanan premium bagi nasabah yang memiliki saldo minimum Rp1 miliar. Salah satunya adalah layanan 'Taxi Udara' berupa helikopter khusus yang akan mengantarkan nasabah kaya dari Emerald Lounge di kantor BNI Pusat, menuju bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.Namun sayangnya, kendati nasabah kaya banyak uang, tapi layanan ini tidak gratis. Nasabah pun harus merogoh saku dengan tarif Rp25 juta untuk sekali jalan.

 

General Manager Divisi Consumer Management & Marketing BNI Purnomo B Soetadi mengatakan, layanan bagi nasabah segmen High Net Worth and Affluent melalui program BNI Emerald Priority Banking ini, didesain karena melihat kebutuhan nasabah itu sendiri.

 

Menurut Purnomo, rata-rata nasabah jenis ini merupakan tipikal 'business man' yang sangat diburu oleh waktu. Dengan menggunakan 'taxi udara' ini, cukup dalam waktu tujuh menit, nasabah sampai di bandara.

 

"Nasabah Emerald banyak yang sangat sibuk, tidak punya waktu banyak dan sering ke bandara. Sementara kita tahu dari pusat kota ke bandara butuh hampir dua jam. Kita punya premium service jadi nasabah bisa pakai fasilitas ini," kata Purnomo, usai konferensi pers Indonesia Fashion Week 2013, di Jakarta, Selasa (5/2/2013).

 

Menurut Purnomo, layanan super premium ini merupakan salah satu produk yang dapat membedakan layanan premium BNI dengan bank lainnya. Meski harus merogoh uang hingga Rp25 juta sekali jalan, Purnomo mengaku setiap bulannya hampir setiap lima nasabah yang menggunakan layanan ini.

 

"Ya biayanya worth it bagi orang bisnis dibandingkan harus macet-macet dan di jalan perlu dua jam. Layanan ini banyak digunakan sejak kita luncurkan pada September lalu," ujarnya.

 

Purnomo mengatakan, dengan layanan ini, selain menyingkat waktu perjalanan, begitu sampai bandara nasabah akan dijemput dengan mobil premium berjenis Alphard.

 

BNI juga memberikan layanan premium lain seperti Emerald Lounge di lima restoran di Jakarta, maupun Concierge Service di cabang-cabang BNI di luar negeri.

 

"Kalau nasabah datang ke luar negeri, di London misalnya, mau jalan-jalan tapi tidak tahu tempat-tempat wisata, nasabah bisa telepon ke BNI dan kita akan carikan mobil untuk disewa dan supir yang bisa berbahasa Indonesia. Ataupun untuk education assistance bagi anak-anak nasabah kaya ini di luar negeri, kita bisa bantu," tutur Purnomo berpromosi. (Erichson Sihotang /Koran SI/wdi)

 

 

p-89EKCgBk8MZdE.gif

 

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...