Jump to content
×
×
  • Create New...

kathy belle shop

Members
  • Jumlah Konten

    353
  • Bergabung

  • Kunjungan terakhir

Reputasi Forum

0 Neutral

Tentang kathy belle shop

  • Rank
    Silver
  1. Gak mau kan, kamu salah satunya ? Hati-hatilah Jika kamu mengalami masalah seperti : Nyeri pada otot Badan pegal-pegal Tubuh Cepat lelah Detak jantung yang tidak beraturan Kulit Kering Gigi & Kuku gampang Rapuh Nyeri PMS Bisa jadi kamu termasuk korban kekurangan kalsium Segera penuhi kebutuhan kalsium sekarang juga, Vitayang Marine Calcium dengan SUMBER ALAMI DARI TULANG IKAN LAUT (COD DAN LING). Tuntaskan keluhan kamu, Buktikan Sendiri ! Bukan hanya itu, kandungan kalsium pada KK Vitayang Mari
  2. Natesh Sanitary Pads & Pantyliner dengan bahan bermutu bebas dioksin hadir dengan 4 macam ukuran yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan setiap wanita yang pastinya aman dan nyaman digunakan. Untuk pemesanan hub wa.me/6281573758711
  3. Dengan kandungan herbal disetiap lapisan Natesh Sanitary Pads & Pantyliner dapat membantu menjaga kesegaran saat haid, mencegah gatal dan iritasi pada kulit. Untuk pemesanan hub wa.me/628157375871
  4. Mau dong punya penampilan fisik yang oke, tapi gimana ya kalau ada uban atau bagian rambut yang memutih bisa merusak penampilan kece kamu nih. Umunya Uban akan muncul karena habisnya pigmen diakibatkan usia lanjut Tapi tak jarang, uban juga muncul di rambut orang muda yang masih berusia 20 tahunan lho. Untuk mencegahnya bisa dilakukan secara alami, refresing dengan melakukan hobi, memakai masker rambut, dan mengonsumsi makanan bernutrisi. Selain itu ternyata Uban juga bisa dicegah dengan mengunsumsi suplemen penambah kolagen. Selain mengandung asam amino, kolag
  5. Suatu hari aku merasakan sakit kepala amat sakit banget, mau ngapain gak bisa berasa kayak mau muntah dan mau pingsan, rasanya enggak kebayang deh, terus ibuku bilang minum Supergreen Food aja dek siapa tau mau hilang sakitnya. Aku langsung minun Supergreen Food, dalam 1 hari aku minum 10 – 20 tablet sebelum makan siang ,dan sebelum tidur. Seminggu itu aku rutin minun Supergreen Food dan olahraga juga..Alhasil ya dalam seminggu aku enggak pernah sakit kepala separah itu, sampai sekarang juga berkat Supergreen Food aku gak pernah sakit lagi. Susanti Dewi – Bali Saya sering puny
  6. ENERGI SKALAR yang terdapat di dalam KK LIFORCE, dapat menyeimbangkan medan energi di otak kamu, sehingga membuat tidur akan lebih nyenyak. Temukan manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dari KK Liforce, info lebih lanjut klik : wa.me/6281573758711
  7. Tahukah kamu kalau alga dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker. Dengan kandungan antioksidan senyawa fikosianin dan PPARs yang terkandung pada spirulina & Chorella, sebagai kelompok protein reseptor yang bekerja dalam metabolisme sel dapat membantu menghambat penyebaran sel kanker. Supergreen Food, multivitamin pada zat gizi yang mengandung 15 vitamin & 12 mineral, fikosianin dan PPARs. . Nah, untuk yang mau mencoba Supergreen Food silakan klik wa.me/6281573758711
  8. Kandungan lutein dan zeaksantin pada Supergreen Food dapat membantu meningkatkan kepadatan pigmen makular dari karotenoid dalam tubuh terutama pada serum dan retina mata. Sehingga kesehatan mata dapat terjaga. Untuk pemesanan hub wa.me/6281573758711
  9. Natesh Pantyliner dengan kandungan herbal dapat membantu mengatasi rasa gak nyaman dan bau tak sedap saat kamu keputihan Aman dan Nyaman digunakan setiap hari Yuk segera miliki dan sayangi organ kewanitaan kamu, masih ada segudang manfaat yang bisa kamu dapatkan. info lebih lanjut klik : wa.me/6281573758711
  10. Natesh cegah iritasi dan keputihan Natesh Sanitary Pads & Panty liner Mengandung herbal-herbal di setiap lapisan yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesegaran saat haid, mencegah gatal dan iritasi pada kulit. Yuk segera miliki dan sayangi organ kewanitaan kamu, masih ada segudang manfaat yang bisa kamu dapatkan. info lebih lanjut klik : wa.me/6281573758711
  11. Dengan kandungan Salmon Ovary Peptide, Kolagen, L- Glutation & Vitamin C. Vitayang Salmon Peptide membantu melembabkan, mencerahkan dan membuat kulit kenyal awet muda. Untuk pemesanan langsung aja kamu wa.me/6281573758711
  12. Natesh Sanitary Pads & Pantyliner dengan bahan bebas dioksin sangat tipis (pembalut <1mm, pantyliner <0.5), sehingga sangat nyaman serasa tidak pakai. Yuk segera miliki dan sayangi organ kewanitaan kamu, masih ada segudang manfaat yang bisa kamu dapatkan. info lebih lanjut klik : wa.me/6281573758711
  13. Supergreen Food, makanan padat gizi dengan 15 vitamin dan 12 mineral yang dapat membantu mencukupi kebutuhan gizi kamu sehari-hari. Untuk pemesanan hub wa.me/6281573758711
  14. Hai ladies, hati-hati ya gangguan menstruasi yang kamu alami dapat berakibat pada gangguan kesuburan juga lho . Natesh Sanitary Pads & pantyliner dibuat dengan bahan bermutu, bebas dioksin, FIR, Anion dan herbal yang dapat mengatasi masalah kewanitaan dan melancarkan menstruasi. Yuk segera miliki dan sayangi organ kewanitaan kamu, masih ada segudang manfaat yang bisa kamu dapatkan. info lebih lanjut klik : wa.me/6281573758711
  15. Natesh Sanitary Pads & Pantyliliner terbuat dari bahan herbal disetiap lapisan yang bermanfaat untuk menjaga kesegaran saat haid dan dapat membantu meringankan nyeri saat haid dan PMS. Yuk segera miliki dan sayangi organ kewanitaan kamu, masih ada segudang manfaat yang bisa kamu dapatkan. info lebih lanjut klik : wa.me/6281573758711