Jump to content
FJB - Forum Jual Beli Indonesia

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

index

Habis Puluhan Ribu Akibat Internet Unlimited Smartfren

Recommended Posts

Sejak SMART memberlakukan paket baru 1 Mei 2011, pulsa saya sudah puluhan ribu terhisap tanpa bekas yang dikarenakan ketidak valid an cek pulsa dan cek kuota di *999 & *995! Dan CS dari SMART sudah berkilah macam-macam yang intinya tidak mau disalahkan.

 

Saran saya SMART sebagai perusahaan yang memang mempunyai tujuan mencari untung hendaknya mempunyai tanggung jawab moral juga untuk melindungi customernya supaya tidak dirugikan!

 

Kalau memang teknologi yang dipakai SMART tidak bisa melindungi customernya hendaknya program itu dibatalkan saja, SMART bisa melihat komplain di Kompas.com yang isinya hampir sama dengan yang saya keluhkan. Kalau begini terus saya yakin sebagian besar keuntungan SMART didapat dari kelengahan customernya!

 

Logikanya pulsa Rp. 50.000,- bisa untuk membeli paket unlimited selama sebulan, karena cek pulsa dan cek kuota tidak valid. Padahal kenyataannya batas kuota gratis internetnya habis. Mmaka pulsa customernya langsung dihisap dalam hitungan jam saja pulsa tersebut habis.

 

Memang "SMART"! Dengan teknologi sekarang ini apa SMART bisa membuat program jika masa internet gratis habis? Atau masa paket unlimitednya habis customernya diberi pesan bahwa masa gratis/paket Anda telah habis. Jika Anda lanjutkan maka akan memotong pulsa anda bla bla bla?

 

Customer diberi penawaran dulu sebelum dihisap pulsanya? Mau? Atau SMART kalau mau ber baik hati mau membeli kembali modem saya supaya saya bisa ganti modem operator lain yang cek pulsa dan kuotanya benar-benar valid?

 

Minardi

kenjeran 5/12A

sby

Sumber

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...